Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siapakah Ibu Dari Kakashi Hatake Sang Ninja Peniru

Konten [Tampil]
Ibu dari kakashi hatake tidak pernah diperlihatkan dalam cerita serial anime naruto, sebenarnya siapa ibu dari kakashi hatake ini ?.
Gambar kakashi hatake dari masa-kemasa

Banyak Shinobi hebat dalam serial anime dan boruto, dan hal yang membuat shinobi itu hebat adalah orang tua mereka masing-masing. Contohnya seperti shikamaru nara yang memiliki watak mirip seperti ayahnya, shikamaru juga memiliki otak cerdas seperti ayahnya karena mereka sering bermain bersama.





Berbeda dengan kakashi hatake yang memiliki kemampuan luar biasa dalam berfikir maupun bertarung. Namun sayang, kakashi hatake adalah ninja yang asal-usulnya tidak bisa kita jelaskan dengan pasti, samapai sekarang sudah masuk episode borutopun orang tua kakashi masih menjadi misteri. Hanya sang mangaka (masashi kishimoto) lah yang tahu siapa ibu dari kakashi ini.




Disini manganesa akan memberikan sedikit informasi mengenai " Siapakah Ibu Dari Kakashi Hatake Sang Ninja Peniru ", tentunya manganesa tidak akan memeberikan sebuah nama pasti dari ibu kakashi ini karena memang nama ibu kakashi ini tidak pernah ada dalam cerita serial anime Naruto.

Namun menurut kemungkinan yang ada, ibu dari kakashi hatake ini berasal dari klan inuzuka yaitu klan dari kiba yang selalu digambarkan membawa. Klan inuzuka memang digambarkan klan yang sangat dekat dengan anjing, hal ini mirip seperti kakashi yang mamapu menggunakan jutsu kuchiyose yang berwujud anjing.

Jadi tidak menutup kemungkinan jika ibu dari kakashi hatake berasal dari klan inuzuka seperti kiba walau nama dari ibu kakashi tidak diketahui.

Bagaimana apakah kalian setuju dengan ulasan " Siapakah Ibu Dari Kakashi Hatake Sang Ninja Peniru ", jika kalian setuju silahkan share tapi jika kalian tidak setuju silahkan kalian tulis alasan kalian di dalam kotak komentar.

3 comments for "Siapakah Ibu Dari Kakashi Hatake Sang Ninja Peniru"

  1. Klo aku kurang setuju dengan teori ibu Kakashi adalah klan Inuzuka.
    Karena, anjing-anjing ninja (ninken) yg dimiliki Kakashi merupakan hewan kuchiyose. Sama halnya seperti hewan kuchiyose lainnya. Kakashi melakukan "kontrak darah" dengan menandatangani perkamen milik para ninken. Seperti halnya Jiraiya, Naruto dengan Gamabunta. Orochimaru dengan Manda, Tsunade dengan Katsuyu.

    Tapi, kalau klan Inuzuka itu unik. Setiap ada satu orang lahir di klan mereka, maka akan ada satu anak anjing juga lahir. Dan anak anjing itu yg akan menjadi 'partner' si bayi sampi mereka sama sama tumbuh besar, seperti Kiba dan Akamaru.

    Jadi, ibu Kakashi adalah Klan Inuzuka itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, semua kemungkinan di atas saya tulis untuk mencari sosok paling misterius dari tokok anime NARUTO. sosok ibu kakashi adalah sosok paling misterius bahkan sosoknya tidak pernah di bahas atau diperlihatkan sedetikpun oleh penulis ceritanya.

      Delete

Silahkan tulis pendapat kalian tentang postingan diatas.. !!