Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Gaara Mengadopsi Shinki Sebagai Anaknya

Konten [Tampil]
Siapa shinki, shinki adalah anak angkat dari gaara. Kenapa gaara mengadopsi shinki ?.
Gambar shinki anak angkat gaara

Gaara yang pada awal-awal cerita serial anime naruto bertindak sebagai orang yang jahat dan terkesan sadis. Namun dengan berubahnya waktu, gaara yang dulu memiliki image yang jahat dan sadis berubah menjadi seorang yang dingin dan sabar. Naruto adalah orang yang mengubah gaara, seperti kebanyakan ninja lainnya yang pernah bertarung dengan naruto pasti akan menerima beberapa ocehan-ocehan dari naruto saat bertarung.





Karena itulah gaara yang juga pernah bertarung dengan naruto juga menerima ocehan-ocehan itu. Akibatnya gaara memutuskan untuk meneladani perilaku dari naruto, saat gaara menjadi kazekage pun ia masih meledani sikap dari naruto yang pantang menyerah dan selalu berjuang.

Seperti yang kita tahu kalau episode naruto terakhir di tandai dengan berakhirnya perang dunia shinobi ke-empat dan pertempuran sengit antara naruto dan sasuke. Kemudian Serial anime Naruto itu berlanjut dengan judul Boruto : Next Generation, walaupun sudah bergabti judul dan muncul banyak karakter baru. Karakter yang sudah ada pada serial anime Naruto tetap di ikutkan dalam Boruto next generation itu.

Dalam cerita Boruto : Next generation, gaara diceritakan mengadopsi anak yang misterius dan tidak diketahui asal-usulnya yang bernama shinki. Kenapa gaara mengadopsi shinki yang gaara sendiri tidak tahu asal-usulnya. Berikut adalah alasan gaara mengadopsi shinki.




Berawal dari keinginan dari dewan gaara yang ingin kalau silsilah kazekage tetap berjalan, gaara disuruh untuk menikahi sesorang perempuan agar mempunyai anak yang mampu meneruskan jabatannya sebagai kazekage.

Keinginan dari dewan gaara ini dilakukan untuk menyelamatkan sunagakure, tepatnya menyelamatkan dari kontrol konohagakure. Alasannya jika gaara tidak mempunyai keturunan dan seperti yang kita tahu kalau kankuro tidak punya istri dan anak maka jika mereka berdua mati tanpa keturunan kontrol sunagakure akan jatuh ke keturunan temari yang menikah dengan shikamaru yang berasal dari konohagakure.

Kesepakatan ini juga mendapat dukungan dari temari, bahkan temari pernah mengenalkan seorang perempuan yang bernama hakuto dan perempuan itu sempat dekat dengan gaara bahkan gaara juga menyukai hakuto dan mau menikahinya.

Namun semua itu kandas karena hakuto sudah mempunyai kekasih sendiri. Hakuto yang saat itu hampir menikah dengan gaara kabur pada saat prosesi pernikahan, sebenarnya gaara mengetahui kaburnya hakuto dan kekasihnya namun gaara membiarkannya dan mengamankan mereka dengan dibantu shikamaru dan mereka menjadi warga konoha.

Sebelum semua hal buruk yang diinginkan terjadi, gaara memutuskan untuk mengadopsi seorang anak dan anak itu adalah shinki. Gaara melatih shinki dengan jutsu khas sunagakure, karena shinki merupakan anak angkat dari gaara ia tetap berkesempatan menjadi kazekage selanjutnya.

Namun yang menjadi misteri disini adalah kemampuan shinki yang mampu menguasai penguasaan pasir magnet yang merupakan kekkei genkai dari klan gaara. Memang semua ini masih menjadi misteri, mungkin beberapa episode boruto berikutnya akan mampu mengupas misteri ini.

Bagaimana, apakah kalian setuju dengan ulasan " Alasan Gaara Mengadopsi Shinki Sebagai Anaknya ".Jika kalian setuju silahkan share dan jika kalian tidak setuju silahkan kalian tulis alasan kalian di kotak komentar.

Post a Comment for "Alasan Gaara Mengadopsi Shinki Sebagai Anaknya"