Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Benarkah Kemampuan Bertarung Naruto Semakin Berkurang ?

Konten [Tampil]
Kenapa naruto menjadi semakin lemah saat menjadi hokage. Inilah alasan naruto menjadi lemah dan tidak seperti dulu.
Gambar naruto saat memakai jubah hokage

Naruto uzumaki dikenal sebagai ninja yang piawai dalam bertarung dan tanpa pantang menyerah, dalam setiap pertarungan ia selalu menggunakan semua tenagannya untuk melindungi dirinya maupun teman-temanya. Namun semua itu sudah jarang kita lihat semenjak naruto menjadi hokage dan memiliki anak.

Seperti yang kita semua tahu kalau pada salah satu episode Boruto : Naruto Next Generation, kurama mengatakan kepada naruto " kemampuan bertarungmu sudah berkurang drastis, menyedihkan sekali..." perkataan dari kurama ini tidak tanpa alasan. Pernyataan ini ia lontarkan kepada naruto saat naruto dan sasuke kesulitan melawan musuh pada Boruto : Naruto Next Generation.

Sebenarnya apa yang membuat Naruto menjadi semakin lemah, mungkinkah karena ia sudah tidak muda lagi dan sudah memiliki anak. Berikut adalah beberapa alasan kenapa Kemampuan Bertarung Naruto Semakin Berkurang.






1. Sibuk Menjadi Hokage

Menjadi seorang hokage adalah cita-cita naruto sejak kecil, kemudian akhirnya cita-cita menjadi seorang hokage itu terwujud dan ia resmi menjadi seorang hokage tepatnya hokage ke-7.

Menjadi seorang hoakge atau pemimpin sangatlah sibuk dan menyita banyak waktu dari naruto. Akibat ini insting bertarung naruto menjadi berkurang karena ia sibuk mengurusi desa konohagakure.

2. Jarang Berlatih

Alasan kedua ini masih terkait dari alasan yang pertama, semenjak naruto menjadi hokage dan sibuk mengurusi desa. Naruto tidak mempunyai waktu untuk berlatih dan mengasah jutsu-jutsu miliknya.

Seperti yang kita semua tahu kalau sehebat - hebatnya seseorang jika ia jarang berlatih maka insting dan kemampuan bertarung nya akan berkurang.


3. Jarang ada Pertempuran (Damai)

Alasan berikutnya adalah tidak adanya pertarungan shinobi antar desa, seperti yang terjadi saat ini pada cerita Boruto : Naruto Next Generation yang mengisahkan semua negara ninja berdamai dan tidak ada peperangan antar desa seperti dulu.

Semua ini mengakibatkan naruto dan semua ninja senior menjadi berkurang kemampuan bertarungnya, istilahnya hampir sama seperti jarang berlatih dan menggunakan jutsu-jutsu mereka.


4. Sudah Tidak Muda

Alasan terakhir adalah karena naruto sudah tidak muda lagi, walaupun naruto masih memiliki kurama didalam tubuhnya dan ia masih menguasai jutsu-jutsu mematikannya, namun jika tubuhnya sudah tidak muda lagi maka tubuhnya sudah tidak bisa menanggung semua kekuatan itu seperti dulu lagi.

Faktor tidak muda lagi ini juga terjadi pada hashirama senju (Sang dewa shinobi) yang dibunuh oleh kakuzu, hal ini terjadi karena kekuatan hashirama berkurang karena ia sudah tidak muda lagi.




Bagaimana apakah kalian setuju dengan ulasan diatas, jika kalian setuju silahkan kalian share untuk berbagi tapi jika kalian tidak setuju silahkan kalian tulis alasan kalian di dalam kotak komentar.

1 comment for "Benarkah Kemampuan Bertarung Naruto Semakin Berkurang ?"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan tulis pendapat kalian tentang postingan diatas.. !!