Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sigma Uchiha, Madara Next Generation

Konten [Tampil]
Ternyata madara uchiha mempunyai anak yang bernama sigma uchiha, apakah sigma uchiha sekuat ayahnya dan sejahat ayahnya atau sebaliknya.
Gambar Sigma uchiha anak dari madara uchiha





Sigma uchiha adalah karakter baru yang muncul pada serial anime Boruto. ia adalah anak dari madara uchiha, seperti yang kita tahu uchiha adalah keturunan Indra otsutsuki yang dikenal memiliki dendam pada orang-orang keturunan ashura otsutsuki. Dendam yang sudah lama itu bagaikan garis keturunan yang tidak dapat dihilangkan dan terus diwariskan secara turun temurun.




Dimulai dari pertarungan antara Indra dan Ashura, dilanjutkan permusuhan antara madara dengan hashirama hingga persaingan antara sasuke dan naruto. Kemudian dendam ini sempat reda beberapa waktu karena tewasnya madara uchiha dan sadarnya sasuke uchiha.

Namun ternyata madara uchiha juga mempunyai anak yang bernama sigma uchiha (keturunan Indra otsutsuki) akan menjadi musuh besar bagi anak naruto yaitu boruto (keturunan Ashura).

Berbeda dengan ayahnya, sigma uchiha memakai sebuah ikat kepala namun tidak berlambang konoha. Itu menandakan ia lahir dan hidup diluar konoha. Selain itu anak dari madara uchiha ini ternyata mampu membangkitkan rinnedan dan susanoo'o seperti ayahnya, akankah sigma uchiha akan meneruskan cita-cita ayahnya atau sebaliknya.

Bagaimana, apakah kalian suka dengan artikel diatas. Jika kalian suka silahkan kalian klik tombol share untuk berbagai ke sesama fans naruto, tapi jika kalian punya pendapat lain silahkan kaliana tulis didalam kotak komentar.

Post a Comment for "Sigma Uchiha, Madara Next Generation"