Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Fakta Unik Tentang Pain Akatsuki

Konten [Tampil]
Apa fakta unik yang menyelimuti tentang pain anggota akatsuki. Berikut adalah 5 fakta unik tentang pain akatsuki yang akan dibahas secara terperinci.
Pain (Anggota akatsuki)

Pain adalah sebuah nama kelompok yang berjumlah 6 orang, semua anggota pain merupakan anggota dari organisasi yang berbahaya pada saat itu yaitu Akatsuki. Nama pain sendiri berarti 6 jalan reinkarnasi budha yaitu Deva, Asura, Manusia, Hewan, Preta dan Neraka dan jika di terjemahkan dalam bahasa jepang menjadi Tendo, Surado, Chikushodo, Gakido, Ningendo dan Jigokudo.





Semua pain yang berjumlah 6 orang itu memiliki pengelihatan yang sama, hal ini lah yang membuat mereka sulit dikalahkan karena mereka melindungi satu sama lain. Di desa amegakure pain dianggap sebagai seorang dewa karena mampu mengelahkan Hanzo salamander pemimpin amegakure zaman dulu. 

Dengan kemampuan mata dewa (rinengan) kekuatan pain berada pada level tertinggi pada masanya, bahkan pain mampu menghancurkan desa konoha dengan sekejap. Sebenarnya ke-enam pain tersebut merupakan mayat hidup yang dikendalikan oleh satu orang bernama Nagao Uzumaki.

Berikut adalah 5 Fakta Unik Tentang Pain Akatsuki.


1. Mayat Hidup

Semua anggota pain adalah mayat hidup, mayat hidup itu dikendalikan oleh orang bernama Nagato Uzumaki yang mempunyai kemampuan mata rinengan dari madara uchiha saat kecil.


2. Mampu Mengeluarkan Kuchiyose Banyak

Seperti yang tahu kalau setiap anggota dari pain mampu mengeluarkan lebih dari satu kuchiyose. Padahal dalam dunia shinobi, seorang shinobi hanya mampu mengeluarkan sati hewan kuchiyose, kalaupun itu lebih dari satu pasti jenis hewannya sama.


3. Rahasia Pain

Hanya Jiraiya yang mengetahui apa itu rahasia dari pain, jiraiya mendapatkan informasi itu ketika ia terbunuh saat menghadapi pain. Rahasia dari pain adalah "mayat hidup" jiraiya mengetahui kalau semua anggota pain adalah mayat hidup kecuali nagato dan conan.


4. Memiliki Mata Rinegan

Nagato memiliki mata yang dijuluki mata dewa yaitu mata rinegan. Sebenarnya mata rinegan itu adalah milik madara uchiha yang berhasil membangkitkannya setelah melewati tahap akhit mata sharingan miliknya.


5. Pain Tendo

Pain tendo adalah salah satu karakter di antara pain yang nama sebenarnya adalah yahiko yang merupakan sahabat dari nagato dan conan. Pain tendo merupakan pemimpin dari pain lainnya dan ia mampu menggunakan semua jutsu yang dimiliki oleh anggota pain lainnya.




Bagaimana apakah kalian setuju dengan ulasan diatas. Jika kalian setuju silahkan kalian sahre, tapi jika kalian tidak setuju silahkan kaliana tulis alasan kalian di dalam kotak komentar.

Post a Comment for "5 Fakta Unik Tentang Pain Akatsuki"