Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Misteri Tangan Kanan Naruto yang Selalu di Tutup Perban

Konten [Tampil]
Kenapa tangan kanan naruto selalu diperban dan tangan kiri sasuke buntung. Simak ulasan berikut.
Gambar naruto uzumaki

Banyak fans naruto yang kaget setelah terjadinya pertempuran antara dua ninja hebat dalam serial anime Naruto, yaitu setelah pertempuran itu tangan kiri sasuke hilang atau putus dan tangan kanan naruto selalu ditutupi oleh perban berwarna putih.

Bagaimana tangan sasuke bisa hilang atau putus dan tangan kanan naruto selalu ditutup perban, berikut adalah penjelasannya. Berawal dari pertarungan di lembah akhir antara naruto dan sasuke yang terjadi setelah perang dunia ninja ke empat, pertarungan itu berjalan tanpa henti dan sangat dahsyat.

Hingga saat sasuke dan naruto kehabisan chakra mereka, mereka tetap bertarung menggunakan seluruh kekuatan yang tersisa, akhirnya pertarungan berakhir dengan adu rasengan milik naruto dan chidori milik sasuke.





Akibat adu kedua jutsu ini, naruto yang mengeluarkan rasengan dan chidori ini tangan mereka berdua hilang atau putus. Sasuke yang menggunakan tangan kiri untuk mengeluarkan chidori mengalami kehilangan tangan kirinya dan naruto yang menggunakan tangan kanan untuk mengeluarkan rasengan mengalami kehilangan tangan kanannya.

Sebenarnya tangan mereka sama-sama hilang satu, tapi karena pada serial anime boruto : next generation teknologi di konohagakure sudah berkembang sangat pesat. Dengan perkembangan teknologi yang pesat ini sasuke dan naruti ditawari oleh desa untuk mengganti tangan mereka yang hilang dengan cangkok sel hokage pertama (hashirama senju).

Namun diluar dugaan, sasuke yang seharusnya bisa mengembalikan tangan kirinya yang hilang malah menolah untuk di cankok dengan sel hashirama. Padahal seperti yang sudah kita tahu semua bahwa sel hashirama sangatlah kuat apalgai digunakan oleh keturunan uchiha.

Sasuke menolak dengan alasan karena ia tidak ingin melakukan dosa besar lagi setelah itu. Kalu kita flash back saat pertarungan sasuke dan itachi, tangan kiri sasukelah yang telah membunuh kakak tersayangnya itu, dengan alasan itu ia tidak mau mengembalikan tangan kiri yang telah banyak berbuat dosa itu.

Berbeda dengan naruto, ia menerima tawaran itu dan proses pencangkokan itupun berhasil. Namun naruto tidak mau memperlihatkan kepada masyarakat umum kalau dirinya telah dicangkok dengan sel hashirama karena ia tidak ingin melanggat hukum yang berlaku saat itu.

Untuk menutupinya dari masyarakat umum naruto menutupinya dengan balutan perban putih.

Bagaimana, apakah kalian setuju dengan ulasan Misteri Tangan Kanan Naruto yang Selalu di Tutup Perban diatas. Jika kaliant tidak setuju silahkan tulis alasan kalian di kotak komentar.

Post a Comment for "Misteri Tangan Kanan Naruto yang Selalu di Tutup Perban"